Thursday, December 23, 2021

Ancelotti: “Kemenangan Ini Sangat Berharga Bagi Kami”

Disadur dari situs Resmi Real Madrid www.realmadrid.com. 

Alih bahasa oleh Ainul Ridha 


“San Mamés adalah stadion dengan atmosfer yang luar biasa dan tepuk tangan untuk Benzema sangat luar biasa”, kata sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berbicara kepada pers setelah Los Blancos meraih tiga poin di San Mamés. Real Madrid menang dalam pertandingan melawan tuan rumah Atletico Bilbao dengan skor akhir 1-2. 

Don Carlo lebih lanjut mengatakan :“Ini adalah kemenangan besar bagi kami karena saya pikir kami memberikan kinerja yang lengkap dengan tim yang belum terbiasa dengan begitu banyak waktu bermain akhir-akhir ini. Saya benar-benar harus menggarisbawahi upaya Nacho, Lucas Vázquez, Camavinga, Valverde, Hazard, yang tidak terlalu banyak bermain tetapi muncul hari ini dan melakukan perubahan yang luar biasa. Itu adalah permainan berkualitas tinggi untuk sebagian besar dan mereka menunjukkan komitmen yang besar. Itu hal yang paling penting bagi saya, hampir sebanyak 3 poin, yang pada akhirnya adalah yang terpenting". 

“Selebrasi yang kami lakukan telah menjadi kebiasaan dalam beberapa pertandingan terakhir dan tepuk tangan untuk Karim sangat luar biasa. Ini adalah lapangan dengan atmosfir yang indah, saya sangat menyukainya dan Karim pantas mendapatkannya”, tambah Ancelotti. 

Upaya bertahan Hazard dan Vini Jr. 

Menyinggung penampilan dari Eden Hazar dan Vini Jr yang diturunkan dari menit awal, Ancelotti memberikan catatan khusus, “Mereka memahami apa yang dibutuhkan tim dari mereka dalam arti defensif. Mereka melakukan pekerjaan yang hebat. Mereka bekerja keras dan menunjukkan komitmen dan kemudian membawa kualitas nyata ke permainan menyerang, terutama sejak awal. Perbedaannya, seperti yang telah kami katakan sebelumnya, adalah dalam bertahan. Tim ini tahu bagaimana untuk maju, kami dapat mencetak gol karena kami memiliki individu-individu yang luar biasa tetapi kami sedikit kesulitan di sisi lain, tetapi kami telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini". 


 “Hazard penting bagi tim. Memang benar bahwa pada level individu dia bermain lebih baik dalam pertandingan ini, pada saat saya tidak yakin tentang dia secara fisik, tetapi dia melakukannya dengan baik, saya menggantikannya di babak kedua. Dia berjuang , dia mencoba berbagai hal di atas. Dia kembali, ya. Dia kembali", imbuh Ancelotti.


Pada pêrtandíngan Kamis dini hari waktu Indonesia Barat, Pelatih asal Italia ini melakukan beberapa rotasi pemain. Untuk hal ini Ancelotti memberikan catatan khusus. "Saya mengucapkan selamat kepada semua pemain setelah pertandingan dan saya mengatakan kepada mereka sesuatu yang sangat penting: sulit bagi saya untuk menempatkan pemain ini di bangku cadangan. Saya memiliki pemikiran itu setiap pertandingan, sulit untuk meninggalkan pemain dengan kualitas begitu banyak dan pemain hebat seperti itu. sikap. Saya selalu berusaha untuk mengeluarkan tim yang menurut saya bisa memenangkan pertandingan”, ujar Carlo. 

Pertandingan melawan Bilbao ini merupakan pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Madrid sebelum tutup tahun 2021. Berikutnya mereka akan bermain tanggal 2 Januari 2022 bertandang ke Getafe. “Kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, para pemain telah melakukannya dengan cemerlang, dan hanya itu. Kami akan mengambil stok di akhir musim tetapi sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Kami akan mencoba memenangkan sesuatu karena itulah yang terjadi. tuntutan klub dan kami harus menunggu sampai akhir musim. Kami punya waktu satu minggu untuk istirahat sekarang, itu memang pantas. Saya mengucapkan Selamat Natal dan sampai jumpa tahun depan”, ungkap Carlo Ancelotti menutup pembicaraan.

No comments:

 
© 2008 free template by kangrohman modification by agungwasono